Jumat, 07 Januari 2011

Brainwave untuk Kesehatan

Brainwave ini didesain khusus untuk memudahkan Anda mencapai kesehatan dengan metode penyembuhan diri sendiri. Brainwave ini sebaiknya Anda dengar setiap kali Anda akan tidur, baik tidur siang ataupun tidur malam. Jika Anda benar-benar dalam keadaan sakit sebaiknya Anda tidur lebih lama untuk mempercepat regenerasi sel dalam tubuh Anda.
.
Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin memulai proses penyembuhan diri sendiri menggunakan brainwave indonesia jenius.
.
  1. Anda tidak perlu menceritakan sakit Anda kepada orang lain, kecuali hanya kepada dokter atau orang yang mungkin membantu kesembuhan Anda. (negatif)
  2. Jangan membayangkan hal-hal yang buruk jika tubuh Anda tidak segera sembuh. (negatif)
  3. Ceritakan kebanyak orang tentang kesehatan Anda yang prima untuk meningkatkan energi positif bagi kesembuhan Anda. (positif)
  4. Bayangkan Anda tidak menderita sakit sama sekali dan Anda dalam keadaan yang prima. (positif)
Dibawah ini beberapa cerita inspiratif dan artikel tentang bagaimana sembuh tanpa obat dan sehat tanpa bantuan dokter.
.
DR. JOHN HAGELIN
FISIKAWAN KUANTUM DAN AHLI KEBIJAKAN PUBLIK
Tubuh kita adalah produk dari pikiran kita. Kita mulai memahami tingkat ilmu kedokteran ketika sifat pikiran dan emosi menentukan substansi, struktur, dan fungsi fisik dari tubuh kita.
.
DR. BEN JOHNSON
Di luar sana ada ribuan diagnosis dan penyakit. Kedua hal tersebut adalah mata rantai yang lemah. Keduanya adalah akibat dari satu hal: stres. Jika Anda memberi tekanan yang cukup pada rantai dan tekanan yang cukup pada sistem, salah satu mata rantai akan putus. Semua stres dimulai dengan satu pikiran negatif. Satu pikiran yang muncul tanpa terawasi, kemudian datang lebih banyak pikiran negatif, sampai stres terwujud. Efeknya adalah stres, tetapi penyebabnya adalah pemikiran negatif dan semuanya dimulai dengan satu pikiran negatif yang kecil. Terlepas dari apapun yang sudah terwujud, Anda dapat mengubahnya … dengan satu pikiran positif yang kecil, yang kemudian berkembang biak.
.
DR. JOHN DEMARTINI
Faal tubuh kita menciptakan penyakit untuk memberi umpan balik kepada kita, untuk memberitahu kita bahwa ada ketidakseimbangan sudut pandang, atau bahwa kita tidak cukup mencintai dan bersyukur. Jadi, tanda dan gejala tubuh bukanlah sesuatu yang buruk. Dr. Demartini mengatakan pada kita bahwa cinta dan syukur akan melarutkan semua negativitas dalam hidup, terlepas dari apa pun bentuk yang telah menjadi perwujudannya. Cinta dan syukur dapat membelah lautan, memindahkan gunung, dan menciptakan keajaiban. Dan cinta serta syukur dapat melarutkan semua penyakit.
.
MICHAEL BERNARD BECKWITH
Pertanyaan yang sering diajukan adalah, "Ketika seseorang telah memunculkan penyakit pada tubuhnya atau ketidaknyamanan dalam hidupnya, dapatkah keadaan dibalikkan melalui kekuatan pemikiran yang 'benar'?" Jawabannya adalah tentu saja, ya.
.
CATHY GOODMAN, KISAH PRIBADI
Saya didiagnosis kanker payudara. Dalam hati, dengan iman yang kuat, saya sungguh percaya bahwa saya sudah sembuh. Setiap hari saya berkata, "Terima kasih untuk penyembuhan saya." Saya mengucapkannya berulang-ulang. "Terima kasih untuk penyembuhan saya." Dalam hati saya percaya bahwa saya sudah sembuh. Saya memandang diri seakan-akan kanker tidak pernah ada dalam tubuh saya. Salah satu hal yang saya lakukan untuk menyembuhkan diri adalah menonton setiap film lucu. Dan kami akan tertawa, tertawa, dan tertawa. Kami tidak bisa menambah stres ke dalam hidup saya karena kami tahu stres adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika Anda sedang berusaha menyembuhkan diri. Dari saat diagnosis sampai saat saya sembuh, waktunya adalah sekitar tiga bulan. Dan itu sama sekali tanpa radiasi atau kemoterapi. Kisah yang indah dan mengilhami dari Cathy Goodman ini menunjukkan kerja dari tiga kekuatan besar: Kekuatan sikap syukur untuk menyembuhkan, kekuatan iman untuk menerima, dan kekuatan tawa serta kegembiraan untuk melenyapkan penyakit dalam tubuh. Cathy terilhami untuk melibatkan tawa sebagai bagian dari penyembuhannya setelah mendengar kisah Norman Cousins.
.
DR. BEN JOHNSON
Kita semua memiliki program dasar di dalam diri. Program ini disebut "penyembuhan diri". Anda mendapatkan luka, luka itu akan menyatu kembali. Anda mendapatkan infeksi bakteri, sistem imun datang dan menangani bakteri itu serta menyembuhkan. Sistem imun dibuat untuk menyembuhkan sendiri.
.
BOB PROCTOR
Penyakit tidak dapat hidup di dalam tubuh yang memiliki keadaan emosi yang sehat. Tubuh Anda melepaskan jutaan sel setiap detik, pada saat yang sama ia juga menciptakan jutaan sel baru.
.
DR. JOHN HAGELIN
Sebenarnya, bagian-bagian tubuh kita digantikan setiap hari. Beberapa bagian membutuhkan beberapa bulan, bagian lainnya membutuhkan dua tahun. Tetapi dalam beberapa tahun, kita semua memiliki tubuh fisik yang baru. Jika seluruh tubuh digantikan dalam beberapa tahun, seperti yang telah dibuktikan ilmu pengetahuan, lalu bagaimana dengan degenerasi atau penyakit tinggal di tubuh kita selama bertahun-tahun? Penyakit hanya bisa ditahan di dalam tubuh oleh pikiran, oleh pengamatan penyakit, dan oleh perhatian yang diberikan kepada penyakit.
.
Pikirkan Pikirkan Pikirkan Kesempurnaan
Pikirkan pikiran-pikiran kesempurnaan. Penyakit tidak dapat hadir dalam tubuh yang memiliki pikiran-pikiran yang selaras. Hanya kenali kesempurnaan, dan ketika anda mengamati kesempurnaan, Anda mengundang kesempurnaan kepada Anda. Pikiranpikiran yang tidak sempurna adalah penyebab semua penyakit kemanusiaan, termasuk kesakitan, kemiskinan, dan ketidakbahagiaan. Ketika kita memikirkan pikiran negatif, kita memutus diri dari hak waris kesempurnaan kita. Nyatakan dan niatkan, "Saya memikirkan pikiran-pikiran sempurna. Saya hanya melihat kesempurnaan. Saya adalah kesempurnaan."
.
Saya melenyapkan semua kekakuan dan kekuranglenturan tubuh saya. Saya berfokus melihat tubuh lentur dan sempurna seperti seorang anak, dan setiap kekakuan dan nyeri sendi menghilang. Saya benar-benar melakukannya dalam semalam. Anda bisa melihat bahwa kepercayaan tentang penuaan ada dalam benak kita. Ilmu pengetahuan menjelaskan bahwa kita memiliki sebuah tubuh yang baru dalam waktu yang singkat. Penuaan adalah pemikiran yang terbatas, jadi lepaskan pikiran itu dari kesadaran Anda dan ketahui bahwa tubuh Anda hanyalah berusia sekitar satu bulan, terlepas dari seberapa banyak ulang tahun yang telah Anda tulis dalam benak. Untuk ulang tahun berikutnya, lakukan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan rayakanlah sebagai ulang tahun pertama! Jangan meletakkan enam puluh lilin pada kue ulang tahun Anda, kecuali jika anda ingin mengundang penuaan kepada Anda. Sayangnya, masyarakat Barat telah terfokus pada usia, yang sebenarnya tidak ada usia seperti itu. Jalan menuju kesehatan yang sempurna, tubuh yang sempurna, dan kemudaan yang abadi adalah pikiran. Anda dapat mewujudkannya melalui pikiran kesempurnaan yang konsisten.
.
BOB PROCTOR
Jika Anda mempunyai suatu penyakit, dan Anda berfokus padanya, membicarakannya dengan orang lain, Anda akan menciptakan lebih banyak sel yang sakit. Lihatlah diri Anda hidup dalam tubuh yang berkesehatan sempurna. Biarkan dokter yang mengurus penyakit. Salah satu hal yang sering dilakukan orang ketika mereka sakit adalah selalu membicarakannya. Itu disebabkan karena mereka selalu memikirkannya, jadi mereka hanya memverbalkan pikiran-pikiran mereka. Jika Anda merasa agak tidak sehat, jangan membicarakannya—kecuali jika Anda menginginkan lebih banyak perasaan tidak sehat. Ketahui bahwa pikiran Andalah yang bertanggung jawab, maka ulangi sesering mungkin, "Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat baik," dan sungguh-sungguh merasakannya. Jika Anda merasa agak tidak enak dan seseorang menanyakan perasaan Anda, bersyukurlah saja bahwa orang itu telah mengingatkan Anda untuk memikirkan pikiranpikiran perasaan enak. Hanya ucapkan kata-kata yang Anda inginkan.
.
Anda tidak dapat "menangkap" apa pun kecuali jika Anda berpikir Anda bisa menangkapnya. Dengan berpikir demikian, Anda mengundang sesuatu melalui pikiran Anda. Anda juga mengundang penyakit jika Anda mendengarkan orang-orang yang membicarakan penyakit mereka. Ketika Anda mendengarkan, Anda memberikan semua pikiran dan fokus Anda pada penyakit, dan ketika Anda memberikan semua pikiran kepada sesuatu, Anda memintanya. Dan jelas Anda tidak membantu mereka. Anda hanya menambah energi kepada penyakit mereka. Jika Anda sungguh-sungguh ingin membantu orang itu, ubahlah perbincangan ke hal-hal yang baik, jika keadaan memungkinkan, atau lanjutkan perjalanan Anda. Ketika Anda meninggalkannya, berikan pikiran-pikiran dan perasaan yang kuat untuk melihat ornag itu sehat kembali, kemudian lepaskan.
.
LISA NICHOLS
Katakanlah misalanya ada dua orang, keduanya menderita sesuatu, tetapi yang satu memilih untuk berfokus pada kegembiraan. Ia memilih hidup dama kemungkinan dan harapan, memusatkan semua alasan mengapa ia harus gembira dan bersyukur. Orang kedua, dengan diagnosis yang sama, memilih untuk berfokus pada penyakit, nyeri, dan "saya terkutuk."
.
BOB DOYLE
Ketika orang terfokus sepenuhnya pada apa yang tidak beres dan gejala-gejala, mereka akan membuatnya bertambah parah. Penyembuhan tidak akan terjadi sampai mereka mengalihkan perhatian dari sakit menjadi sehat. Karena itulah hukum tarik-menarik. "Mari kita sebisa mungkin mengingat bahwa setiap pikiran yang tidak menyenangkan adalah hal buruk yang benar-benar kita tempatkan pada tubuh." Prentice Mulford
.
DR. JOHN HAGELIN
Pada dasarnya pikiran-pikiran yang lebih gembira menjuruskan ke biokima yang lebih gembira. Tubuh yang lebih gembira dan bahagia. Telah ditunjukkan bahwa pikiranpikiran negatif dan stres menurunkan tubuh dan fungsi otak, karena pikiran dan emosi kitalah yang terus menyusun kembali, mengatur kembali, dan mencipta kembali tubuh kita. Terlepas dari apa yang telah Anda wujudkan pada tubuh, Anda dapat mengubahnya—didalam dan di luar. Mulailah memikirkan pikiran-pikiran bahagia dan mulailah menjadi bahagia. Kebahagiaan adalah keberadaan diri di aras perasaan. Jari-jari Anda berada di tombol "merasa bahagia". Tekanlah tombol itu saat ini juga dan terus tekan dengan kuat, terlepas dari apa pun yang terjadi di sekitar Anda.
.
DR. BEN JOHNSON
Singkirkan stres faali dari tubuh, dan tubuh akan menjalankan apa yang sudah dirancang baginya. Ia menyembuhkan diri. Untuk menyingkirkan penyakit Anda tidak harus memeranginya. Proses sederhana melepaskan pikiran-pikiran negatif akan membolehkan keadaan sehat alami muncul dalam diri Anda. Dan tubuh Anda akan menyembuhkan dirinya sendiri.
.
MICHAEL BERNARD BECKWITH
Saya telah melihat ginjal beregenerasi. Saya telah melihat kanker menghilang. Saya telah melihat penglihatan membaik dan kembali. Saya telah mengenakan kacamata baca selama sekitar tiga tahun sebelum saya menemukan Rahasia. Suatu malam saya sedang melacak pengetahuan Rahasia ke abadabad sebelumnya, saya menemukan diri meraih kacamata untuk melihat apa yang saya baca. Dan saya menghentikan pelacakan saya. Kesadaran akan apa yang telah saya lakukan menyambar saya seperti petir. Saya telah mendengar pesan dari masyarakat bahwa penglihatan akan menurun sejalan dengan usia. Saya telah melihat orang-orang merentangkan lengan agar mereka dapat membaca sesuatu. Saya telah menyerahkan pikiran ke berkurangnya penglihatan sejalan dengan usia, dan saya telah mendatangkan keadaan itu pada saya. Saya tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi saya telah melakukannya. Saya tahu bahwa apa yang telah saya datangkan melalui pikiran dapat saya ubah, jadi saya segera membayangkan diri melihat dengan jelas seperti ketika berusia dua puluh satu tahun.
.
Saya melihat diri di restoran-restoran gelap, di pesawat terbang, di depan komputer, membaca dengan jelas dan mudah. Dan berulang-ulang saya mengucapkan, "Saya dapat melihat dengan jelas, saya dapat melihat dengan jelas." Saya merasakan perasaan syukur dan gembira karena memiliki penglihatan yang jelas. Dalam tiga hari, penglihatan saya pulih, dan sekarang saya tidak mempunyai kacamata baca. Saya dapat melihat dengan jelas. Ketika saya menceritakan apa yang telah saya lakukan kepada Dr. Ben Johnson, salah satu guru Rahasia, ia berkata, "Sadarkah Anda apa yang harus terjadi pada mata Anda agar Anda dapat mengalami itu dalam tiga hari?" Saya menjawab, "Tidak, dan untunglah saya tidak tahu, jadi pikiran itu tidak ada dalam kepala saya! Saya hanya tahu bahwa saya dapat melakukannya, dan bahwa saya dapat melakukannya dengan cepat." (Kadang-kadang lebih sedikit informasi akan lebih baik!)
.
Dr. Johnson menyingkirkan sebuah "penyakit yang tak tersembuhkan" dari tubuhnya sendiri, jadi perbaikan penglihatan saya seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan kisah ajaibnya. Sebenarnya saya mengharapkan penglihatan saya kembali dalam satu malam, jadi menurut saya tiga hari bukanlah sebuah kajaiban. Ingatlah bahwa waktu dan ukuran tidak ada dalam Semesta. Menyembuhkan penyakit sama mudahnya dengan menyembuhkan jerawat. Prosesnya sama; perbedaannya adalah di dalam benak kita. Jadi, jika Anda telah mengundang penyakit ke diri Anda, dalam benak kurangilah penyakit itu menjadi sebesar jerawat, lepaskan semua pikiran negatif, kemudian fokuskan pada kesempurnaan kesehatan.
.
Tidak ada yang tidak dapat disembuhkan.
DR. JOHN DEMARTINI
Saya selalu berkata bahwa tak tersembuhkan berarti "bisa disembuhkan dari dalam." Saya percaya dan tahu bahwa tidak ada yang tidak dapat disembuhkan. Dalam perjalanan waktu, apa yang dulunya disebut penyakit tak tersembuhkan telah disembuhkan. Dalam benak saya, dan dalam dunia yang saya ciptakan, tidak ada kata "tak tersembuhkan". Ada banyak ruang dalam dunia ini bagi Anda, jadi bergabunglah dengan saya dan semua yang sudah ada di dalamnya. Ini adalah dunia tempat "kajaiban" adalah peristiwa sehari-hari. Ini adalah dunia berkelimpahan, semua kebaikan hadir di saat kini di dalam diri Anda. Kedengarannya seperti surga, bukan? Memang begitu.
.
MICHAEL BERNARD BECKWITH
Anda dapat mengubah hidup Anda dan Anda dapat menyembuhkan diri sendiri.
.
MORRIS GOODMAN
PENGARANG DAN PEMBICARA INTERNASIONAL
Kisah saya dimulai pada 10 Maret 1981. Hari ini sungguh-sungguh mengubah seluruh hidup saya. Ini adalah hari yang tidak pernah akan saya lupakan. Saya menabrak pesawat terbang. Saya berakhir di rumah sakit dalam keadaan lumpuh total. Tulang punggung saya remuk, tulang leher peertama dan kedua patah, refleks menelan saya hancur, saya tidak dapat makan atau minum, diafragma saya hancur, saya tidak dapat bernapas. Yang dapat saya lakukan hanyalah mengedipkan mata. Tentu saja dokter mengatakan bahwa saya akan lumpuh seumur hidup. Yang hanya bisa saya lakukan adalah mengedipkan mata. Itulah gambar diri saya yang mereka lihat, tetapi tidak menjadi masalah apa pun yang mereka pikirkan. Yang terpenting adalah apa yang saya pikir. Saya menggambarkan diri saya sebagai orang yang normal kembali, berjalan keluar dari rumah sakit itu. Satu-satunya hal yang perlu saya olah di rumah sakit adalah pikiran saya, dan sekali Anda mendapatkan akal Anda, Anda dapat menyatukan segalanya kembali.
Saya disambung ke alat bantu napas dan mereka berkata saya tidak akan pernah bisa bernapas sendiri karena diafragma saya hancur. Tetapi sebuah suara kecil terus berkata pada saya, "Bernapaslah dalam-dalam, bernapaslah dalam-dalam." Dan akhirnya saya dilepaskan dari alat bantu napas. Mereka tidak dapat menjelaskan. Saya tidak membiarkan segala sesuatu yang dapat mengalihkan saya dari tujuan atau visi memasuki benak saya. Saya menetapkan tujuan utnuk berjalan keluar dari rumah sakit pada hari Natal.Dan saya melakukannya. Saya berjalan keluar dari rumah sakit dengan kedua kaki saya sendiri. Mereka bilang itu tidak mungkin. Itulah hari yang tidak pernah akan saya lupakan.
.
Untuk orang-orang yang saat ini sedang duduk dan kesakitan di luar sana, jika saya ingin meringkas hidup saya dan meringkas apa yang dapat mereka lakukan dalam hidup, saya akan meringkasnya dalam enam kata, "Manusia mewujud seperti apa yang dipikirkannya." Morris Goodman dikenal sebagai Manusia Ajaib. Kisahnya dipilih untuk film The Secret karena menunjukkan kekuatan yang tak terbayangkan dan potensi yang tak terbatas dari pikiran manusia. Morris mengenal kekuatan di dalam dirinya untuk mewujudkan apa yang ia pilih untuk dipikirkan. Segala sesuatu itu mungkin. Kisah Morris Goodman telah mengilhami ribuan orang untuk berpikir, membayangkan, dan merasakan jalan mereka kembali ke kesehatan. Ia mengubah tantangan terbesar dalam hidupnya menjadi karunia terbesar.
.
Dalam hal kesehatan saya ingin mengakhiri dengan kata-kata yang mencerahkan dari Dr. Ben Johnson: "Sekarang kita sedang memasuki era kedokteran energi. Segala sesuatu di Semesta memiliki frekuensi dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengubah frekuensi atau menciptakan frekuensi yang sebaliknya. Sebegitu mudahnya mengubah segala sesuatu di dunia, terlepas dari apakah itu penyakit atau isu-isu emosional atau apa pun. Ini sangat besar. Ini adalah hal terbesar yang pernah kita jumpai."
(The Secret)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar