Jumat, 24 September 2010

Apa Itu Indonesia Jenius?


Konsep utama dalam INDONESIA JENIUS adalah pembelajaran secara holistic, tidak parsial. Pembelajaran secara holistic melibatkan potensi pikiran secara keseluruhan, meliputi pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, melibatkan belahan otak kiri dan otak kanan, serta berkorelasi dengan kecerdasan emosi dan spiritual.

Dengan proses yang holistic (menyeluruh), diharapkan hasil pembelajaran dengan INDONESIA JENIUS tidak hanya melahirkan manusia yang cerdas intelektual, tapi lebih dari itu adalah lahirnya generasi yang cerdas dan berkarakter (berakhlak baik).
Keterlibatan potensi kecerdasan secara menyeluruh dalam proses belajar meliputi optimalisasi kecerdasan spiritual (SQ), kecerdasan emosi (EQ), dan kecerdasan intelektual (IQ). SQ merupakan kecerdasan tertinggi (the ultimate intelligence) yang meliputi EQ maupun IQ.
Proses belajar dengan metoda QPL dimulai dengan meningkatkan dan memelihara SQ untuk menghidupkan EQ (emosi positif). Keseimbangan SQ dan EQ mendorong harmonisasi antara otak kiri dan otak kanan, suatu kondisi super learning yang ideal untuk proses pembelajaran. Dengan teknik memori dalam INDONESIA JENIUS, informasi yang masuk ke otak dapat diakses kembali dengan mudah karena disimpan dalam long term memory, sehingga dapat diingat dengan cepat, dan tidak mudah lupa kembali. Belajar dengan INDONESIA JENIUSterasa ringan, fun, mudah dan sukses.
JENIS KEGIATAN : Tutorial dan pelatihan.
SASARAN KEGIATAN : Anak Usia 5-15 Tahun
MATERI : Diberikan dalam training selama 2 hari.
“ INDONESIA JENIUS ADALAH SOFT SKILLS YANG HARUS DIMILIKI OLEH TIAP ANAK DAN HANYA 2 HARI SAJA , MANFAAT UNTUK SELAMANYA ! “



Siapa yang tak mau Buah Hatinya cerdas ?
Tentu sebagai orang tua semua akan menjawab "MAU"
Namun, kadangkala kenyataan yang ada berbeda dengan harapan orang tua.
Oleh karena itu disini kami hadirkan

 "Genius Kids Programe" AKTIVASI OTAK TENGAH INDONESIA JENIUS

Dengan Harapan dapat memberikan solusi kepada Orang Tua untuk meningkatkan Potensi anak dan meminimalkan kekuranganya.

TUJUAN utama dari Training ini adalah untuk menyeimbangkan Fungsi Otak kanan dan otak kiri pada anak beserta Manfaatnya yang dapat:
1. Meningkatkan KONSENTRASI.
2. Meningkatkan DAYA INGAT.
3. Meningkatkan KREATIVITAS.
4. Meningkatkan DAYA PAHAM.
5. Meningkatkan TALENTA.
6. Meningkatkan HORMON.
7. Membentuk KHARAKTER POSITIF.
8. Menstabilkan EMOSI.
9. Meningkatkan PRESTASI.







http://www.indonesiajenius.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar