Minggu, 17 Oktober 2010

Profil Perusahaan Indonesia Jenius

INDONESIA JENIUS
Adalah suatu model pelatihan untuk keunggulan manusia khususnya pada anak. Berisi suatu set teknik-teknik canggih dan terbaik berdasar inspirasi dari para pelatih-pelatih sukses didunia yang sudah terbukti selam puluhan tahun untuk menggunakan keseluruhan dari sumberdaya pikiran, mental, dan fisik. Program ini dapat di ikuti dari usia 5 – 15 tahun.
Indonesia Jenius berkomitmen untuk menciptakan plan edukasi dengan kualitas sangat baik dan terakreditasi dengan 5 tingkatan kualitas yang diakui secara internasional. Kami membuat banyak terobosan baru untuk tujuan yang lebih baik bagi kemajuan pendidikan di dunia dan khususnya bagi anak didik kami. Kontribusi kami telah memenuhi kebutuhan tentang teknik pengetahuan dasar dan efektifitas pribadi, sosial dan ketrampilan dalam berkomunikasi.
Indonesia Jenius bekerja keras untuk memastikan bahwa anak didik kami bisa menerima dengan sempurna setiap materi edukasi yang kami berikan, karena itu kami memprioritaskan pembentukansuper teachers dan ini menjadi aset utama kami. Ribuan super teachers kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan akan kualitas pendidikan yang lebih baik.
Indonesia Jenius menyadari kebutuhan dari anak didik tentang pentingnya relevansi dari setiap materi yang disampaikan dan kurikulum kami telah berhasil menjawab tantangan tersebut, dimana setiap apa yang kami sampaikan adalah berdasar dari logika yang mudah dimengerti oleh anak didik. Kalau dalam pendidikan lain murid hanyalah sebagai subjek tetapi didalam sistem pendidikan kami mereka adalah objek yang benar-benar harus menjadi tolak ukur dalam penilaian dari sisi hasil dan kemajuan yang didapatkan setelah mengikuti training Indonesia Jenius. Setiap anak didik kami akan benar-benar berada dalam jalur pendidikan yang benar berbeda dengan sistem pendidikan lain yang lebih banyak memanipulasi data tentang kemajuan yang didapat, setiap siswa kami benar-benar ikut beratensi dalam kemajuan pola pikirnya sehingga mereka tidak akan terisolasi feeling dan intuisinya.
Dari penjelasan di atas tidak banyak orang tahu bahwa tujuan pendidikan kami sebenarnya adalah tentang bagaimana memperkaya pengenalan lingkungan dan menjadikannya aset bagi perkembangan daya pikir anak.
HASIL PROGRAM
merah-putih_http_blog_adhiirawan_com
Ketika otak tengah diaktifkan, anak dan anda akan memiliki akses yang mudah ke baik otak kiri maupun kanan. Dengan akses mudah ini, akan sangat mudah untuk belajar, membaca dan mengahafal benda-benda dalam kecepatan yang lebih cepat dan dengan demikian meningkatkan keyakinan, minat dan konsentrasi dalam belajar. Hasil program akan menunjukkan sifat yang seimbang antara otak kiri dan otak kanan. Maka, kemampuan “otak tengah merupakan rahasia menuju sukses diri kita. ” Otak tengah berfungsi seperti pusat kendali untuk otak kiri dan otak kanan dan kemampuan seperti semulanya dapat menonjolkan lagi kehebatan otak manusia.
VISI
  1. Menjembatani Kebutuhan SDM manusia yang kretif, analisis dan inovatif
  2. Membantu individu untuk lebih efesien dan efektif dalam proses belajar dari awal hingga tuntas.
  3. Menghasilkan alumni training yang betul-betul mempunyai kemampuan diatas rata-rata orang lain.
  4. Menghasilkan alumni training yang selalu berusaha mengintegrasikan ketiga dimensi kecerdasan (IQ, EQ dan SQ) sehingga menjadi manusia yang cerdas secara seimbang
  5. Meningkatkan kepercayaan diri & kasih sayang pada anak.
MISI
  1. Terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam upaya meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia.
  2. Meningkatkan kecerdasan anak-anak Indonesia supaya mampu bersaing dalam masa yang akan datang di saat globalisasi betul-betul telah menyentuh segala aspek kehidupan kita.
  3. Memberikan sesuatu yang berbeda dalam memberikan pelatihan anak-anak yang dapat memenuhi harapan orang tua anak.
  4. Meningkatkan kharakter positif anak, dan menciptak pemimpin-pemimoin masa depan.
MANFAAT PROGRAM GENIUS KIDS-INDONESIA JENIUS
  1. Meningkatkan kemampuan berkonsentrasi (fokus)
  2. Meningkatkan motivasi belajar dan mengajar
  3. Optimalisasi kecerdasan spiritual (SQ), emosional (EQ) dan intelektual (IQ)
  4. Meningkatkan daya ingat
  5. Meningkatkan kreativitas otak kanan dan kiri
  6. Membantu pembangunan mental dan karakter yang baik
KONSEP INDONESIA JENIUS
indonesia_jenius_2Konsep utama dalam INDONESIA JENIUS adalah pembelajaran secara holistic, tidak parsial. Pembelajaran secara holistic melibatkan potensi pikiran secara keseluruhan, meliputi pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, melibatkan belahan otak kiri dan otak kanan, serta berkorelasi dengan kecerdasan emosi dan spiritual. Dengan proses yang holistic (menyeluruh), diharapkan hasil pembelajaran dengan INDONESIA JENIUS tidak hanya melahirkan manusia yang cerdas intelektual, tapi lebih dari itu adalah lahirnya generasi yang cerdas dan indonesia_jenius_3berkarakter (berakhlak baik). Keterlibatan potensi kecerdasan secara menyeluruh dalam proses belajar meliputi optimalisasi kecerdasan spiritual (SQ), kecerdasan emosi (EQ), dan kecerdasan intelektual (IQ). SQ merupakan kecerdasan tertinggi (the ultimate intelligence) yang meliputi EQ maupun IQ. Proses belajar dengan metoda QPL dimulai dengan meningkatkan dan memelihara SQ untuk menghidupkan EQ (emosi positif). Keseimbangan SQ dan EQ mendorong harmonisasi antara otak kiri dan otak kanan, suatu kondisi super learning yang ideal untuk proses pembelajaran. Dengan teknik memori dalamINDONESIA JENIUS, informasi yang masuk ke otak dapat diakses kembali dengan mudah karena disimpan dalam long term memory, sehingga dapat diingat dengan cepat, dan tidak mudah lupa kembali. Belajar dengan INDONESIA JENIUS terasa ringan, fun, mudah dan sukses.
JENIS KEGIATAN : Tutorial dan pelatihan.
SASARAN KEGIATAN : Anak Usia 5-15 Tahun
MATERI : Diberikan dalam training selama 2 hari.
“ GENIUS KIDS – INDONESIA JENIUS ADALAH SOFT SKILLS YANG HARUS DIMILIKI OLEH TIAP ANAK DAN HANYA 2 HARI SAJA , MANFAAT UNTUK SELAMANYA ! “
KANTOR PUSAT
INDONESIA JENIUS
JL. Griya Shanta Blok i No. 509 Malang.
INFO DAN DAFTAR : NDO 085233001888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar